Terima email lebih cepat dengan Kotak Prioritas Gmail

Diposting oleh email

gmail Kotak Prioritas versiBeta

Selamat datang di Kotak Prioritas! Dengan memisahkan pesan yang paling penting secara otomatis, Kotak Prioritas memudahkan Anda membaca dan membalas pesan penting.

Buka email Anda dengan lebih cepat

sections

Coba baca dan balas pesan di bagian "Penting dan Belum Dibaca" terlebih dulu. Kilaukan bintang di pesan mana pun yang perlu ditindaklanjuti, kemudian buka bagian "Sisanya" Jika Anda keluar dari Kotak Prioritas, Anda dapat kembali ke kotak itu dengan mengeklik tautan yang ada di samping Kotak Masuk pada navigasi Gmail di sebelah kiri.

Cara kerjanya

Server Gmail menilik beberapa jenis informasi untuk mengidentifikasi email yang penting bagi Anda, termasuk orang yang paling sering berkirim email dan ngobrol dengan Anda, seberapa sering Anda berkirim email dengan mereka, serta kata kunci apa yang sering muncul dalam email yang Anda baca.

Melatih Kotak Prioritas

Jika Kotak Prioritas membuat kesalahan, Anda dapat menggunakan tombol Mark important Mark not important untuk menandai dengan benar suatu percakapan sebagai penting atau tidak penting, dan Kotak Prioritas akan segera mempelajari apa yang paling penting bagi Anda. Arahkan kursor ke indikator kepentingan Importance indicator untuk mengetahui mengapa Gmail menandai sebuah pesan sebagai penting.

sections

Dan masih banyak lagi...

  • Ubahsuaikan Kotak Prioritas: Anda dapat mengubah jenis email yang ditampilkan di setiap bagian (seperti beralih dari bagian"Penting dan Belum Dibaca" ke "Penting" saja). Cukup klik judul bagian tersebut atau kunjungi tab Kotak Prioritas di bawah Setelan untuk mengubahsuaikan.
  • Gunakan filter untuk menjamin kepentingan: Jika Anda ingin benar-benar yakin bahwa beberapa pesan selalu ditandai sebagai penting (seperti email dari atasan), Anda dapat menyiapkan filter dan memilih "Selalu tandai sebagai penting".
  • Telusuri menurut kepentingan: Jika Anda ingin melihat semua pesan yang telah ditandai sebagai penting, baik yang sudah maupun belum dibaca, lakukan penelusuran Gmail untuk "penting".
  • Beralih kembali ke kotak masuk lawas: Jika Kotak Prioritas tidak sesuai untuk Anda, Anda dapat beralih kembali dengan mudah ke kotak masuk biasa dengan mengeklik "Kotak Masuk" di sebelah kiri atau sembunyikan Kotak Prioritas seluruhnya dari Setelan Gmail.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang mengelola email dengan Kotak Prioritas, lihatlah Pusat Bantuan Gmail.

- Tim Gmail

Google, Inc. 1600 Amphitheatre Parkway, Mountain View, CA 94043 AS

MAAF,KHUSUS YANG PUNYA HP SAJA YANG BOLEH KLIK ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar