Cinema3satu - Download Film Gratis - Icinema3satu.com - 2

Diposting oleh email

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Cinema3satu - Download Film Gratis - Icinema3satu 2 - Cinema3satu merupakan situs download film gratis yang sudah terkenal di internet. Namun beberapa pekan yang lalu blog cinema3satu yang beralamat di www.cinema3satu.blogspot.com di hapus oleh pihak blogger.

pihak admin cinema3satu saat ini sudah membuat blog pengganti sementara yang beralamat di www.cinema3satu-2.blogspot.com. Di alamat baru cinema3satu-2 tersebut tetap di update setiap harinya.

Cinema3satu

Bagi yang ingin download film gratis di Cinema3satu bisa mengunjungi web pengganti sementara di alamat yang sudah tertera di atas.

Untuk kelanjutannya Admin Cinema3satu saat ini sedang melakukan voting untuk menentukan alamat web yang akan di gunakan cinema3satu nanti secara resmi. 

Kemungkinan Web cinema3satu akan menggunakan alamat di www.icinema3satu.com, karena nilai voting hingga saat ini mencapai 59%.

noreply@blogger.com (David Almunandar) 11 Jun, 2011


--
Source: http://scd-blogs.blogspot.com/2011/06/cinema3satu-download-film-gratis.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

MAAF,KHUSUS YANG PUNYA HP SAJA YANG BOLEH KLIK ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar