Cara Main dan Menggunakan Twitter

Diposting oleh email

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!


Main Twitter? belum tuh, enak mana dibandingkan Facebook? itu kalimat pertama yang diucapakan teman – teman ketika Twitter belum booming seperti sekarang. Jika Facebook ditemukan oleh Mark Zuckerberg, maka Twitter ditemukan oleh Biz Stone.

Pengguna Twitter di Indonesia sendiri sudah mencapai kurang lebih 1 juta orang (masuk dalam situs 20 besar yang paling banyak di kunjung di Indonesia). Wajar saja, karena masi banyak yang belum terlalu familiar dengan Cara Main Twitter.

Sebenarnya mudah saja dalam Memainkan Twitter, sebelum itu izinkan saya untuk sharing sedikit mengenai "simbol/huruf" yang digunakan untuk Main Twitter :

1. "@" adalah sebuah simbol yang wajib digunakan ketika kita hendak mengirimkan informasi kepada teman kita, misal @eiricbachtiar. yang setelah itu diikuti oleh isi pesannya. (bisa dilihat oleh orang lain)

2. "D" adalah sebuah huruf yang digunakan ketika kita hendak mengirimkan pesan, namun bersifat lebih private (Direct Message) kepada teman anda. Cara penggunaannya " D @Lintascerita  yang diikuti oleh pesan yang anda hendak tulis"

3. "RT" adalah sebuah huruf yang berarti mengulangi informasi yang di tweet oleh follower/following anda (Retweet). Cara penggunaannya "RT @Beruetz666 Mantap banget......

4. "Trend" adalah informasi/kata/kalimat yang di tweet oleh orang lain secara massal, misalnya pada waktu Alm. Raja Pop Dunia Michael Jackson meninggal. Anda dapat melihat trend ketika masuk ke website twitter sebelum login atau setelah login posisinya di kanan bawah (Trending Topics)

Nah untuk mempermudah cara dalam Memainkan Twitter gunakan software TweetDeck. Ingin tau Cara Memainkan Twitter di Tweetdeck? tunggu artikel selanjutnya

Lintas Cerita 06 Jul, 2011


--
Source: http://www.lintascerita.com/2011/07/cara-main-dan-menggunakan-twitter.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

MAAF,KHUSUS YANG PUNYA HP SAJA YANG BOLEH KLIK ini:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar